Selamat Datang Di Galeri Produksi TempahKaos.com ● Selamat datang di Pusat Produksi Kaos & Jaket #1 DI Indonesia. Kami memproduksi segala macam jenis kaos, jaket,& kemeja dengan desain sesuai pesanan & ukuran campuran ● Kami menawarkan harga termurah yang sangat kompetitif dengan kualitas terbaik sesuai testimonial terbaik dari ribuan pelanggan kami.

Testimonial


Gimana pesanannya gan ?..
Tulis pendapat agan & sista tentang kaos & jaket pesanannya yang udah nyampek ke rumah, & upload foto kamu dengan kaos & jaket pesanannya.. di halaman facebook kami.

Foto & testimonial kamu yang keren2, nantinya akan dimuat di halaman testimonial ini.
Terimakasih... :)


Testimonial Agung Indra (Bali) melalui facebook : (lihat konten aslinya disini)



Testimonial Danarti Putri S melalui BBM



Testimonial Jaka Rizkytullah melalui BBM



Testimonial Tondi M.Hafidz  melalui BBM - Medan



Testimonial Tian, melalui SMS - Bogor



Terimakasih buat agan Arjuna yg udah memposting foto kaos perpisahannya
di halaman Facebook tempahkaos.com... :)



Testimonial Helmi, melalui BBM - Medan



Terimakasih buat agan FrBov yg udah memposting foto kaos perpisahannya
di halaman Facebook.. :)
" Thx kaosnya agan. Keren. Ok. Mantab. Dapet potongan harga lagi.. hahaha"



Terimakasih buat anak2 kelas 7C YPSA Medanyg udah memposting foto kaos jalan2nya.. :)
" warna birunya cantik pak.. hehehe.. kaosnya adem untuk jalan2 di luar"



Terimakasih buat anak2 kelas 8LS YPSA Medan yg udah memposting foto Jaket jalan2nya.. :)
" Makasi yaa pak.. Bagus bahannya pak.. ! OK banget.."



Terimakasih buat anak2 Mts Negeri 3 Medan yg udah memposting foto Jaket jalan2nya.. :)
" Mas, jaketnya keren, bahan lembut, tebal, bordiran juga mantep ! rapi !..
Puas banget.. Tkz ya mas.. ntar tahun depan q recomended kan ke adik kelas".




Terimakasih buat anak2 Mts Negeri 3 Medan yg udah memposting foto Jaket jalan2nya.. :)
"Cuma 1 kata, OK BRO !!!.. hehehe.. Keren. nggak salah tempat! udah nempah di tempahkaos.com. Udah rapi, murah, dapet gratis 1. hahaha.."


Dan ratusan Testimonial lainnya yang masih belum sempat kami tampilkan disini...!
Jangan ragu berekspresi dengan kaos bersama kami,, team Tempahkaos.Com. :)
Lihat juga testimonial lainnya di Halaman Facebook Fanpage Kami

9 komentar:

  1. keren!!!! kaosnya halus... sablonnya Mantap....
    Recomended Banget deh!!!!

    BalasHapus
  2. makasi ya gan
    kaos DORK nya ajjibbbb !!

    BalasHapus
  3. Agan, kaosnya sdh sya trima.
    Mkasih ya gan.
    :-)

    BalasHapus
  4. Thx kaosnya agan.
    Keren.
    Ok.
    Mantab.

    Frbov

    BalasHapus
  5. Terimakasih, hoodienya udah saya terima,
    Saya suka.
    Bahannya bagus pak..

    BalasHapus
  6. Sudah saya trima gan bajuny...
    Terima kasih banyak ya gan..

    (dikirim melalui sms 085285654***)

    BalasHapus
  7. Bagus gan bajunya..

    (dikirim melalui sms 085285654***)

    BalasHapus
  8. Maaf gan.. belum sempet foto2 pake jaketnya.. tapi dari kualitas bahannya aja ane udah demen bgt.. + bordirannya juga rapii!!! RECOMENDED SELLER DAH!!!!

    BalasHapus